Monday, February 15, 2016

Perubahan

Jika postingan ini bermanfaat silahkan Share yahhSetiap orang tentu mempunyai cita cita besar. Ada ingin menulis buku, ada yang mau jadi pengusaha. Ada yang ingin memperbaiki karir, adapula yang berencana membangun sebuah bisnis baru. Namun apa yang selama ini terjadi? Semuanya dibiarkan begitu saja, rencana tinggal rencana.



Kita bercita-cita, tapi tidak berusaha mewujudkannya. Kita berharap apa yang dinginkan terjadi, tapi tak pernah menyediakan waktu untuk mengerjarnya. Kita harus punya mimpi semoga datang suatu hari dimana kita punya waktu luang yang begitu banyak sehingga bisa melakukan apa yang kita inginkan.

Percayalah, waktu itu tidak akan bisa mungkin kembali, waktu juga tidak akan datang. Kecuali anda menciptakannya. Ya, ciptakan waktu untuk melakukan sesuatu yang anda anggap penting. Ciptakan waktu agar anda bisa mengerjakan apa yang seharusnya anda lakukan.

Ketika anda mengeluh sibuk, lelah, banyak pekerjaan, tidak punya waktu, dan segudang alasan lainnya, maka yakinlah anda tidak sedang menuju jalan yang dicita citakan.

Dari mana saya punya waktu? Sebagian harus dengan mematikan TV. Sebagian lagi dengan mengurangi tidur dan off-kan HP anda.

Bagaimana, Apa yang anda lakukan sekarang? Sudahkan bersahabat dengan waktu? Atau anda terus menerus mengeluh karena di lawan dengan waktu? Mengeluh karena tidak punya waktu juga? Orang besar tidak pernah kehabisan waktu. Mereka semua mengolahnya. Menurutnya waktu kita semua sama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Ciptakan waktu buat diri anda. kerjakan apa yang anda cita citakan. Lakukan apa yang anda yakin memberi arti buat diri anda dan orang banyak.

Change or die...

jika postingan ini bermanfaat silahkan share yahh

No comments:

Popular Posts