Thursday, January 04, 2018

Kenapa VivoBook Pro ?

Kalangan orang yang mencari laptop yang sangat produktif dimana dapat digunakan ketika kerja, multimedia dan ketika santai seperti bermain game. Oleh karena itu ASUS menciptakan Ultrabook miliknya yaitu ASUS VivoBook Pro N580 dan kenapa harus ASUS VivoBook Pro N580?


ASUS VivoBook Pro N580 adalah ultrabook yang dimana ASUS mengedepankan performa dan desain yang istimewa khas ZenBook yang dimana ASUS VivoBook Pro N580 kini mendukung seluruh fitur terbaru Windows 10 yaitu Cortana dan Windows Hello jika penggunanya membutuhkan

Benjamin Yeh selaku Regional Director ASUS South East Asia. Dalam peluncurannya mengatakan, notebook tersebut sangat cocok untuk kalangan penggemar multimedia dan video editing karena form factornya yang ringan serta performanya yang bagus. Seperti apakah ASUS VivoBook Pro N580 ?

  1. DESAIN
  2. ASUS VivoBook Pro memiliki desain yang elegan dengan balutan aluminium. Dengan ketebalan hanya 19.2mm, ASUS VivoBook Pro N580 diselimuti dengan struktur tubuh yang semuanya hampir dibaluti oleh aluminium. Sehingga untuk bobotnya cuma 2kg, sangat portabilitas melihat desain yang begitu elegan dan ramping.

    Material aluminium alloy pada ASUS VivoBook Pro tersebut dapat dipastikan kuat, tahan benturan dan ringan. Mulai dari LID cover hingga area workspace dan keyboardnya dibuat dari bahan tersebut.

    Untuk membuka ASUS VivoBook Pro ini hanya menggunakan satu tangan. Itu karena engsel pada ASUS VivoBook Pro ini memiliki engsel yang bagus dan kuat. Kita dibuka kita akan langsung dihadapkan dengan panel display yang berukuran 15,6 inc dengan resolusi Full HD dengan jarak layar dan bodi sebesar 72,3 persen.

    Untuk membantu anda semakin lebih produktif, port ASUS VivoBook Pro N580 yang dihadirkan pun lengkap. Diantaranya 1 buah USB 3.0, 1 buah USB type-C, 2 buah USB 2.0, 1 buah VGA port, LAN, HDMI, fingerprint, SD card reader, dan Kensington lock.

    Dari desainnya notebook ini sangat menunjang portabilitas dengan desain yang elegan tetapi kuat ringan dan ramping membuat ASUS VivoBook Pro N580 ini layak buat oran yang membutuhkan laptop yang elegan dari segi desain dan performa yang handal.

  3. FITUR
  4. Fitur dari ASUS VivoBook Pro N580 ini sangat mengandalkan Audio Videonya yang dahsyat dengan dukungan Audio Harman/Kardon dan grafis Nvidia GTX 1050 series sangat cocok untuk kebutuhan grafis yang bisa menjadi pilihan pecinta multimedia dan content creator.

    Adapun fitur fingerprint yang terletak pada pojok kanan atas touchpadnya, respon fingerprintnya sangat cepat. Kita hanya tinggal meletakkan jari dan seketika notebook sudah ter-unlock, dan untuk mengakses windows hello dengan mengetik password sudah bisa dilupakan.

    Dengan audio Harman/Kardon ASUS VivoBook Pro N580 ini mengeluarkan suara dua kali lebih kencang dari notebook premium pada umumnya, dengan dua buah speaker yang berada sisi bawah berseblahan exhaust dengan teknologi smart amplifier yang mampu memaksimalkan kualitas audio yang kencang namun tetap jernih dan enak didengar. Tak hanya itu, kualitas keluaran suara pun dapat diatur lebih lanjut sesuai keinginan pengguna dengan aplikasi AudioWizard. Melalui AudioWizard, pengguna dapat men-setting suara ke dalam lima buah mode, yakni music mode, movie mode, recording mode, gaming mode, speech mode, atau juga mematikannya.

    Selesai membahas fitur fingerprint dan audio videonya adapun segudang fitur optimalisasi visual yang dimiliki ASUS VivoBook Pro N580 software tersebut antara lain bernama ASUS Splendid Technology, Tru2Life Video, dan TruVivid.

    ASUS Splendid Technology adalah software yang mampu mengoptimalisasi berbagai kondisi gambar agar dapat ditampilkan dengan sebaik mungkin. Sehingga, apapun aktivitas yang anda lakukan berkaitan dengan multimedia, semua tampak lebih hidup. Di dalam Spendid pun terdapat empat mode yang bisa digunakan pengguna untuk mengatur layar agar nyaman ketika dipergunakan. Empat mode tersebut antara lain, Normal Mode (settingan lebih optimal untuk sehari hari), Eye Care Mode (settingan untuk keperluan laptop dalam jangka lama), Vivid Mode (settingan yang memberikan pengalaman visual lebih hidup saat melakukan berbagai kegiatan multimedia), dan Manual Mode (mode manual settingan pengguna).

    ASUS Tru2Life adalah software yang membuat Video yang diklaim akan selalu mampun menyajikan tampilan gambar bergerak yang mengagumkan pada perangkat ini. Tru2Life dikembangkan menggunakan teknologi pengolah gambar terbaru yang dapat Anda temukan pada perangkat televise high-end modern. Fitur ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran yang realistis terhadap sebuah video. Caranya dengan meningkatkan kontras hingga 200 persen untuk memberikan ketajaman warna yang akurat dan detil.

    TruVivid adalah software yang berguna pada bagian yang dieliminasi dan digabungkan sehingga hanya menyisakan dua lapisan yakni pelindung kaca dan panel sentuh dan LCD. Hal ini memberikan dampak positif berupa tampilan yang lebih jelas, dimana nilai transparasi optiknya bisa mencapai diatas 94 persen dibandingkan desain panel layar perangkat pintar konvensional. Hal ini juga dapat mereduksi reflection rate (tingkat pantulan bayangan) di layar mencapai 67persen.

  5. SPESIFIKASI
  6. Diinformasikan bahwa perangkat ini memiliki spesifikasi antara lain, menggunakan
    CPU Intel® Core™ i7 7700U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
    Operating System Windows 10 Home
    Memory 8GB DDR4 2400MHz SDRAM
    Storage 1 TB + 128GB SSD
    Display 15,6” (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Glare Panel with 100% sRGB
    Graphics Nvidia GTX 1050 VRAM 4GB GDDR5
    Input/Output 1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1), 1 x Fingerprint (On selected models), 1 x HDMI, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 2 x USB 2.0 port(s)
    Camera VGA Web Camera
    Connectivity Integrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
    Audio Built-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone ASUS SonicMaster Premium Technology
    Battery 3 Cells 42 Whrs Battery
    Dimension (WxDxH) 361.4 x 243.5 x 17.9 mm
    Weight 2 Kg with Battery
    Colors Rose Gold, Royal Blue, Quartz Grey
    Accessories Exclusive Sleeve, Mini Dock
    Warranty 2 tahun garansi global

    Laptop ini sudah memakai prosesor Intel® Core™ i7 7700U generasi ke 7th atau biasa disebut Kaby Lake yang dimana prosesor ini bisa dibilang masih baru barunya dan cepat meskipun prosesor intel yang dipakai oleh ASUS VivoBook Pro N580 ini belum yang paling terbaru tetapi prosesor Intel® Core™ i7 ini sudah bisa diandalkan masalah cepat dan optimal untuk penggunaan software atau bermain game yang terbaru saat ini.

    Dengan memakai sistem operasi windows 10. ASUS VivoBook Pro N580 sudah tidak diragukan keunggulannya, mengapa unggul karena windows 10 adalah sistem operasi terbaru buatan Microsoft dan sistem operasi ini dipakai banyak laptop terbaru saat ini. Windows 10 ini sangat diurus Microsoft dengan tenaga penuh hingga saat ini, dengan banyaknya fitur modern di dalamnya seperti adanya windows store, lebih aman karena mendukung fitur unlock fingerprint dan powerful untuk gaming

Setelah membahas desain fitur dan spesifikasi dari ASUS VivoBook Pro N580 ini kita tidak perlu kawatir lagi masalah kecepatannya cocok untuk orang yang suka multimedia dan bermain game dengan membawa laptop yang begitu bagus dari design dan performa. ASUS VivoBook Pro N580 bisa jadi pilihan buat anda yang mencari portabilitas dan kecepatan.

No comments:

Popular Posts